Alamat Asus Service Center Bandung : CROXYPROXY

Asus Service Center Bandung Place a ako ho servisovať

Asus memiliki banyak pusat layanan, salah satunya adalah Asus Service Center Bandung. Sebagai salah satu produsen smartphone, Asus memiliki center yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Asus.

Dengan semakin banyaknya peminat produk Asus, Asus berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan konsumennya. Dengan adanya Asus center yang berlokasi hampir  di  seluruh kota di Indonesia, kami berharap dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen. Bagi Anda yang berada   di Kota Bandung, jangan khawatir karena service center Asus sudah ada di kota Anda.

Jika Anda memiliki masalah dengan  smartphone Asus Anda, tidak perlu bingung untuk menemukan titik layanan. Anda hanya perlu datang ke Asus Service Center Bandung. Ada beberapa pusat layanan ASUS di Bandung. Hal ini merupakan bentuk komitmen Asus kepada pelanggannya di Bandung.

Salah satu keuntungan datang ke pusat layanan resmi adalah bahwa masalah dengan  perangkat Asus  Anda dapat ditangani oleh orang-orang yang benar-benar berpengetahuan luas di bidangnya. Selain itu, jika masih ada jaminan, Anda bisa menggunakannya  sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk  perbaikan yang dilakukan.

Alamat Asus Service Center Bandung

Di kota besar seperti Bandung, pelanggan Asus sangat banyak. Memahami hal tersebut, Asus juga telah menempatkan beberapa service center yang tersebar di beberapa lokasi di Bandung. Bagi anda yang memiliki perangkat Asus, sebaiknya anda mengetahui alamatnya. Ini penting jika  perangkat Asus  Anda rusak atau memiliki masalah kapan saja.

Asus Service Center Bandung  beralamat di Ruko Jl. Gurame No. 18B Kel. Burangrang Kec. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Jam operasionalnya adalah dari pukul 09:30 hingga 17:00 pada hari Senin hingga Jumat. Untuk hari Sabtu, buka dari pukul 9:00 hingga 12:00. Untuk jenis produknya sendiri sangat beragam. Contohnya seperti, n otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, mainboard, VGA card dan LCD.

Selain service center yang dikelola asus sendiri, ada juga authorized service partner (ASP).  Asus Authorized Service Partner tidak dikelola oleh Asus sendiri, namun jangan khawatir dengan kualitas. Karena ASP merupakan mitra resmi Asus, maka ada beberapa ASP di Kota Bandung.

Salah satunya di tangan Segitiga Mas Blok A3 Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat.  Buka  dari pukul 9:00 hingga 17:00  dari Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu, buka dari pukul 9:00 hingga 12:00. Untuk jenis produk yaitu otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, sesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD.    Untuk menghubungi telepon, Anda dapat pergi ke nomor (022) 7270077  atau (022) 91139756.

Selain di Jalan Ahmad Yani, ada juga ASP yang beralamat di Ruko Paskal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat. Dari Senin hingga Jumat buka dari pukul  8:00 hingga 17:00. Sementara pada hari Sabtu pukul 08.00-14.00. Jenis produk adalah  n otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC.       Selain dua ASP yang telah disebutkan, masih ada beberapa lainnya di Kota Bandung.

Cara klaim garansi Asus Anda di Asus Service Center Bandung

Untuk menerapkan garansi ke perangkat Asus Anda, metode ini cukup sederhana. Cukup kunjungi Pusat Layanan Asus dengan perangkat dan file yang diperlukan seperti kartu garansi. Sejumlah ketentuan atau peraturan berlaku untuk pelaksanaan klaim garansi. Jadi tidak semua jenis kerusakan bisa dijamin.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan saat melakukan klaim garansi adalah memeriksa apakah masa garansi masih berlaku. Karena jika jangka waktu yang telah ditentukan telah berakhir , maka tidak dapat lagi melaksanakan jaminan. Setelah memastikan bahwa kartu garansi masih berlaku, bawa perangkat Asus Anda beserta kartu garansi dan akun pembelian ke Service Center Asus Bandung.

Setibanya di lokasi, beri tahu karyawan yang bertugas apa tujuan Anda. Anda biasanya akan ditanya tentang kerusakan atau keluhan tentang perangkat Asus Anda. Selain itu, berkas yang diperlukan untuk klaim garansi juga akan diperiksa. Jika dinyatakan selesai, teknisi akan terus memeriksanya.

Setelah teknisi selesai dan kerusakan terdeteksi, perbaikan dilakukan. Jika Anda merasa butuh waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan. Jika demikian , Anda hanya perlu menunggunya. Biasanya, setelah proses perbaikan selesai, service center Asus akan menghubungi Anda untuk mengambilnya.

Asus Service Center Bandung Quality of Service

Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik, Asus rupanya mempekerjakan orang-orang terbaik. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diberikan oleh pusat layanan resmi Asus. Ketika perangkat Asus Anda bermasalah dan datang ke layanan resmi Asus, teknisi terbaik dapat menangani perangkat Anda.

Biasanya akan memakan waktu hingga tiga hari untuk melakukan perbaikan, tetapi itu tergantung pada jenis kerusakan. Ketika datang ke Asus Service Center Bandung,  Anda mendapatkan pelayanan yang ramah agar merasa nyaman. Di sana  Anda juga dapat bertanya-tanya tentang perangkat Asus Anda. Seorang karyawan yang bertugas akan dengan senang hati menjelaskan pertanyaan yang Anda ajukan.

Ketika perangkat Anda rusak, teknisi juga akan menjelaskan kerusakan apa yang terjadi. Kemudian beri tahu saya langkah apa yang akan diambil untuk memperbaikinya, bersama dengan biayanya. Jika Anda setuju dengan obat yang akan diambil, perangkat Anda akan segera diperbaiki. Setelah selesai, Anda akan diberi tahu untuk mengambilnya.

Apa yang harus dilakukan di pusat layanan Asus Bandung selain perbaikan

Anda mungkin tidak tahu apa yang bisa dilakukan di pusat layanan kecuali untuk perbaikan. Pusat layanan digunakan tidak hanya untuk perbaikan, tetapi juga dapat digunakan untuk konsultasi. Anda dapat bertanya tentang keluhan tentang penggunaan perangkat Asus.

Selain itu, Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan perangkat ASUS yang Anda gunakan. Tentunya sangat bermanfaat agar anda bisa menggunakannya dengan benar dan benar, sehingga tahan lama. Karen dan  tidak  jarang kerusakan terjadi karena penggunaan yang tidak tepat. Dengan berkonsultasi langsung dengan spesialis, ini akan sangat berguna.

Karena itu, jangan ragu untuk datang ke tempat layanan resmi. Dengan mengunjungi titik layanan resmi, ini berarti Anda telah beralih ke spesialis dari masalah dengan perangkat. Saat mengunjungi dinas resmi, langkah-langkah akan dilakukanti n dakan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Karena tidak  jarang ketika Anda memperbaikinyadi tempat yang bukan layanan resmi, tindakan yang diambil tampaknya perfeksionis.

Untuk alasan ini, jika terjadi kerusakan, Anda harus datang ke titik layanan resmi. Dengan cara ini, perangkat Anda akan ditangani dengan benar oleh orang yang tepat. Ini akan mencegah kemungkinan kerusakan pada perangkat Anda yang disebabkan oleh tindakan korektif. Bagi Anda yang merupakan warga Bandung yang menggunakan perangkat Asus ketika terjadi masalah, sebaiknya datang ke Asus Service Center Bandung.

Read More :