Cara Menginstal YouTube Advanced Apk : YoutubeVanced

Fitur Youtube Vanced Apk dan Petunjuk untuk Mengunduhnya

Versi aplikasi YouTube yang diubah disebut Youtube Vanced Apk. Ini adalah salah satu situs media sosial yang berfokus pada konten video, dan banyak digunakan.

Siapa pun dapat mendaftar atau membuat akun Youtube, setelah itu platform hanya dapat digunakan untuk kegiatan seperti menonton atau mengunggah video. Pengguna juga dapat menyebarkan berita tentang video yang mereka lihat di media sosial.

 

Banyak pengguna telah beralih ke YouTube sebagai sumber pendapatan karena telah berkembang. Di mana pengguna harus mempublikasikan video untuk menerima suka, pelanggan, dan jam tayang, dan cukup daftar ke Google Adsense untuk melakukannya.

Youtube Vanced Apk Hal Menarik

Tingkat popularitas Youtube saat .com ini tidak ada habisnya. Meskipun ada program yang bersaing, Youtube sudah banyak digunakan. Namun, itu juga sering terjadi bagi pengguna versi aplikasi Youtube yang disesuaikan untuk menerima fitur yang tidak ada dalam versi aslinya.

Untuk mencocokkan YouTube, pihak ketiga membuat dan memublikasikan mod atau aplikasi yang dimodifikasi. karena pengembang YouTube resmi belum secara resmi mengizinkan jenis ini. Pada daftar Google Play Store, mungkin sulit untuk menemukan perangkat lunak mod.

Meski merupakan versi modifikasi, Youtube Vanced memiliki fitur yang menarik, yaitu tidak ada iklan seperti versi resminya. Untuk mencegah iklan mengganggu kebebasan pengguna untuk melihat melalui program ini.

Saat menggunakan aplikasi YouTube resmi, ini berbeda. Dimana niscaya akan banyak iklan yang muncul saat membuka video di awal, tengah, dan akhir penayangan. Oleh karena itu, iklan ini agak mengganggu penggunanya.

YouTube Vanced Apk Memiliki Beberapa Fitur Menarik

YouTube Vanced menyertakan sejumlah fitur menarik tambahan selain opsi bebas iklan. Beberapa fitur ini mungkin membuat menonton film di YouTube lebih mendebarkan. Informasi lebih lanjut disediakan di bawah ini.

  1. Aplikasi gratis

Program dan fungsinya tersedia untuk pengguna secara gratis atau tanpa pembayaran. Tidak ada persyaratan untuk berlangganan, membeli, membayar, atau menggunakan terminologi yang sebanding. Bahkan jika Anda hanya membuka edisi premium, Anda dapat yakin bahwa semua fitur tidak terkunci secara gratis.

Pengguna dapat mencari video sebanyak mungkin di YouTube yang mereka inginkan secara gratis dengan aplikasi ini. Jika Anda ingin menonton secara online, Anda harus memiliki akses internet dan menggunakan data internet yang dialokasikan; Namun, Anda dapat menonton film secara offline hanya dengan mengunduhnya. Pengguna harus terlebih dahulu menggunakan aplikasi atau situs unduhan.

Tidak ada salahnya dijadikan konten yang menarik bagi mereka yang senang merekam aktivitas sehari-hari. Langkah selanjutnya adalah cukup mempublikasikan video secara gratis di YouTube Vanced Apk. Konten kemudian dapat dibagikan dengan teman atau pengikut di platform sosial lainnya.

  1. Menonton Tanpa Iklan

Seperti yang dikatakan sebelumnya, menggunakan Youtube Vanced Apk memungkinkan untuk menonton video tanpa gangguan. Karena keberadaan penayangan iklan saat melihat atau menonton video cukup mengganggu banyak konsumen. Untuk menghapus iklan ini saat menggunakan versi resmi, pengguna harus membayar atau berlangganan.

  1. Semua Fitur Bawaan Youtube

YouTube Vanced memiliki semua fitur versi resmi meskipun telah dimodifikasi. Pengguna tidak perlu khawatir jika mereka ingin menerapkan seperti versi aslinya berkat metode ini. Perlu dicatat bahwa beberapa kemampuan ini, termasuk eksplorasi, berlangganan, dan berbagi, tidak ada dalam versi resmi.

  1. Fitur Dark Mode

Dark Mode adalah salah satu fitur menarik yang cukup sering digunakan dalam aplikasi ini. Saat menggunakan YouTube di malam hari, fungsi mode gelap sangat cocok. Bisa lebih nyaman bagi mata untuk melihat dengan tingkat kecerahan cahaya yang rendah.

Sangat menarik bahwa pemilik smartphone tidak perlu mengubah pengaturan apa pun. Karena aplikasi tersebut bisa digunakan untuk langsung mengaktifkan mode tersebut. Rahasianya adalah hanya menyesuaikannya dengan kebutuhan pengguna selama menontonnya nyaman.

  1. Gambar-ke-Gambar

Fitur Picture to Picture mengikuti, yang memungkinkan pengguna untuk menonton film melalui layar latar belakang. Atau, itu bisa berarti Anda masih dapat menonton film di ponsel cerdas Anda setelah menekan tombol beranda.

Saat Anda mengetuk tombol beranda di aplikasi YouTube resmi, video biasanya berakhir secara otomatis. Namun, saat menggunakan Youtube Vanced Apk, ini tidak terjadi. Karena tidak seperti versi aslinya, video tidak akan berhenti sejenak melainkan terus diputar.

  1. HDR

Pilihan mode HDR adalah manfaat berikutnya yang hilang dari versi resmi. Sehingga penonton yang menonton video akan berdampak positif dan berkualitas. Oleh karena itu, pengguna tipe yang percaya bahwa mereka memiliki gangguan penglihatan dapat mengaktifkan opsi HDR di aplikasi ini.

  1. Dukungan Tipe Paralel

Fitur paralel dari program ini, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya tanpa harus membeli versi YouTube premium, adalah manfaat lain. Pengguna tidak lagi harus menghapus versi asli dengan pilihan ini, tentu saja. Pengguna dapat memanfaatkan versi Youtube yang disesuaikan sesuai dengan versi resmi tanpa harus menghapus atau menghapus apa pun.

  1. Fungsi Video Offline

Pengguna dapat menyimpan atau menonton video tanpa menggunakan jatah internet mereka atau terhubung ke jaringan WiFi karena fungsi ini hampir identik dengan versi resmi. Namun, tergantung pada preferensi pengguna, kualitas video YouTube Vanced Apk berkisar dari 114p, 240p, dan 360p hingga kualitas HD.

Cara Download the YouTube Vanced APk.

Sebelum menggunakan aplikasi, unduh setelah mengetahui fitur-fiturnya. Aplikasi ini tidak dapat diakses melalui Google Play Store, seperti yang telah disebutkan. Oleh karena itu, diperlukan metode pengunduhan yang berbeda.

Pendekatan yang dimaksud memerlukan penggunaan situs web atau situs web tertentu. Mesin pencari seperti Google, Bing, dan lainnya harus digunakan untuk membantu pengguna menemukan situs web.

Selain itu, situs web dengan fokus teknologi sering kali memiliki file aplikasi mod yang tersedia untuk diunduh gratis. Untuk menemukannya, seseorang harus mencarinya. Aplikasi Youtube Vanced kemudian dapat diunduh.

Cara Pertama Mengunduh Youtube Vanced Apk

Metode pertama adalah memasukkan URL https://youtubevanced.id/ langsung ke browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, atau yang lainnya. Setelah berada di halaman beranda, cukup klik ikon biru APK Lanjutan. File tersebut kemudian akan diunduh secara otomatis oleh gadget.

  1. Cara Kedua untuk Mengunduh Youtube Vanced Apk

Metode kedua dapat diakses dengan mengetikkan www.teknobgt.com ke bilah alamat browser. Kemudian cari bilah pencarian dan ketik youtube advanced. Setelah itu, cukup unduh sesuai dengan petunjuk.

  1. Metode Ketiga untuk Mengunduh Youtube Vanced Apk

Opsi ketiga adalah mengunjungi hpsamsung.com. Kemudian cari bilah pencarian dan ketik Youtube Vanced. Kemudian unduh saja dan gunakan prosedur saat ini.

Cara Menginstal YouTube Advanced Apk

Prosedur untuk menginstal aplikasi datang setelah mempelajari cara mengunduhnya. Prosesnya tidak sama dengan yang diunggah secara otomatis ke Google Play Store; sebaliknya, justru sebaliknya dalam kasus ini. Langkah-langkah manual adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan file unduhan aplikasi YouTube Vanced Apk untuk smartphone. Kemudian, masuk ke menu “Pengaturan” dan navigasikan ke subbagian “Keamanan” dengan menggulir ke bawah.
  2. Pengguna harus mengaktifkan bagian tersebut setelah menemukan sumber yang tidak dikenal. Pengguna kemudian dapat menginstal dari sumber selain Google Play Store dengan cara ini.
  3. Selanjutnya, klik folder hasil file yang diunduh untuk memulai proses instalasi dengan membukanya.
  4. Jika instalasi berhasil, alangkah baiknya jika smartphone harus direset terlebih dahulu agar Youtube Vanced bisa beroperasi lebih efisien. Luncurkan saja setelah reboot selesai untuk memanfaatkan aplikasi untuk menonton video.

Kelebihan dan Kekurangan Youtube Vanced Apk

Kelebihan dan kekurangan Youtube Vanced dibahas selanjutnya setelah mengetahui fitur-fiturnya. Pengguna dapat memilih tindakan mereka dalam program dengan memahami secara spesifik. Agar eksplisit, deskripsinya adalah sebagai berikut.

  1. Manfaat YouTube Vanced Apk

Ada beberapa manfaat, beberapa di antaranya telah dijelaskan. Salah satunya adalah opsi untuk menonton video tanpa mengganggu iklan. di mana fitur tersebut tidak dapat ditemukan di versi asli aplikasi.

Berikut adalah beberapa manfaatnya:

  • Beberapa fitur, seperti Picture on Picture, pemutaran video latar belakang pada smartphone, dan mode gelap, tidak ada dalam versi aslinya. Bagi beberapa pengguna aplikasi, semua fitur ini sangat menarik.
  • Kualitas streaming sama dengan versi resmi, dan kecepatan streaming layak.
  • Versi mod mencakup semua fungsionalitas bawaan yang ditemukan di versi aslinya. sehingga penonton dapat memanfaatkannya sebagai youtube versi resmi

2.

Kekurangan Youtube Vanced Apk

Negatif datang berikutnya setelah belajar tentang hal-hal positif. Hampir semua versi aplikasi yang disesuaikan, secara umum, tidak memiliki otorisasi resmi dan dengan demikian ilegal. Ini adalah salah satu kelemahan aplikasi Youtube Vanced.

Berikut ini adalah beberapa aspek negatif:

  • Pengguna program yang dimodifikasi, seperti Youtube Vanced, secara tidak langsung dapat menyebabkan kerusakan pada pencipta versi aslinya. Kerugian ini mungkin mencakup lebih dari sekadar kerugian finansial.

Ponsel cerdas rentan terhadap infeksi komputer karena mereka sering mengunduh file dari situs web yang terinfeksi. Penjelasannya adalah tidak semua situs web atau website yang dapat diunduh benar-benar aman. Selain itu, ketika sudah selesai diunduh di smartphone, seringkali tidak dipindai antivirus terlebih dahulu. • Bagi konsumen yang menggunakan Youtube, online tingkat lanjut sangat rentan terhadap serangan peretas. Oleh karena itu, hal ini dapat menyebabkan pencurian dan penyalahgunaan data pribadi. Karena itu tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan peretas dapat mengakses akun ketika seseorang masuk menggunakan Gmail atau situs media sosial lainnya.

  • Tingkat keamanan yang tidak cukup tinggi. Memanfaatkan program yang disesuaikan membuat pengguna terbuka terhadap kebocoran data dan risiko lainnya.

Pengguna dapat memanfaatkan versi Youtube yang disesuaikan selain versi resmi. Salah satunya dengan memanfaatkan Youtube Vanced yang memiliki sejumlah manfaat, di antaranya menonton tanpa iklan, fungsi dark mode, Picture to Picture, dll. Selain itu, akan sangat membantu jika perlu mengetahui kelebihan dan kekurangannya sebelum menginstal Youtube Vanced Apk.

Sumber :