Inspeksi tertutup dan pemeriksaan tanda terima TiKi : Cekresi.pro

Panduan lengkap konfirmasi resi mulai dari JNE hingga Pos Indonesia

Saat berbelanja online, Anda dapat memilih layanan pengiriman yang akan digunakan untuk mengirimkan paket Anda. Meskipun ada banyak layanan pengiriman, sistem kerja secara keseluruhan tidak membuat banyak perbedaan, misalnya, dalam hal penerimaan akuntabilitas.

Anda harus terbiasa menerima istilah tersebut. Berikut panduan lengkap cara cek resi dari jasa pengiriman dari Cispet, GNA, GT, Vana, dan TK ke Puss Indonesia.

Namun, jika Anda ingin memeriksa penerimaan online langsung ke layanan pengiriman yang relevan, berikut adalah cara dan langkah mudahnya.

Pengujian Paket Online dan Tes Penerimaan JNE

Siapa yang tidak mengenal Ney? Bagi Anda yang rutin menggunakan jasa pengiriman, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan jasa tersebut. Layanan distribusi logo biru ini telah melayani banyak pelanggan yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan, G.N.A. diharapkan menjadi salah satu layanan pengiriman yang paling banyak digunakan, bahkan memiliki kantor dari Sabang sampai Marauke. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika layanan pengiriman yang terkenal ini mampu melayani pelanggan secara nasional.

Tidak hanya itu, JNE juga memiliki beragam layanan termasuk JNE REGULAR, JNE YES, JNE ONS dan JNE Trucking. Tentu, Anda sebagai pelanggan dimudahkan dengan hadirnya berbagai layanan tersebut. Perbedaan antara masing-masing layanan ini terletak pada waktu pengiriman, tarif, dan metode transportasi yang digunakan. Anda bisa memilih jenis layanan yang ingin anda gunakan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda.

JNE memiliki alat untuk pelanggan yang ingin memeriksa tanda terima. Anda dapat mengujinya dengan mudah dan praktis dengan berbagai opsi metode. Salah satu cara termudah adalah melalui website CekResi. Namun, jika anda ingin mengecek langsung dengan JNE resmi, berikut cara cek paket dan cek JNE, JNE Ya Reguler, JNE Good atau JNE Resi Pengiriman.

Cek struk JNE di website resmi

Ini adalah salah satu cara termudah bagi Anda untuk melacak di mana paket Anda berada. Berikut langkah-langkah untuk melacak paket JNE di situs resminya.

  1. Buka browser di PC atau ponsel Anda.
  2. Ketik alamat https://www.jne.co.id/id/tracking/trace di bilah alamat, lalu ketik Enter.
  3. Tunggu hingga unggahan selesai dan halaman JNE terbuka sepenuhnya sehingga Anda dapat melacak penerimaan.
  4. Pada halaman tersebut, ada beberapa area yang perlu Anda isi untuk dapat memeriksa apakah paket Anda telah diterima. Silakan masukkan nomor samping (Air Waybill/AWB) pada kolom yang tersedia. Jika Anda ingin segera memeriksa kategori tanda terima, Anda dapat memasukkan nomor penerimaan hingga 20 tanda terima.
  5. Masukkan kode keamanan yang muncul di halaman.
  6. Klik tombol cari untuk mulai melacak tanda terima JNE.

Setelah beberapa saat Anda menekan pencarian, kemudian situs web menampilkan tabel yang merinci paket Anda. Informasi yang ditentukan dalam tabel mencakup nomor AWB, jenis layanan yang Anda gunakan, tujuan pengiriman, nama penerima dan tanggal penerimaan, nama penerima, dan status atau lokasi paket.

دریافت Gwiriwch JNE ar MyJNE App

Selain bisa melacak melalui CekResi, CC dan situs resmi JNE, ternyata ada cara lain untuk menggunakannya. Anda dapat mencoba metode ini dengan mengunduh aplikasi MyJNE di semua ponsel. Jika Anda terdaftar untuk menggunakan layanan JNE, memeriksa tanda terima melalui aplikasi adalah solusi terbaik. Berikut adalah langkah-langkah untuk memvalidasi tanda terima JNE Anda di aplikasi MyJNE.

  1. Buka Game Store (Android) atau App Store (iOS)
  2. Ketik maje di kolom pencarian
  3. Setelah menemukan aplikasi MyJNE, klik dan segera unduh aplikasinya
  4. Tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai. Jika Anda mengunduh, buka aplikasi
  5. Lihat bidang aplikasi dengan menulis email. Kemudian, periksa kotak masuk email Anda untuk langkah-langkah pembayaran yang lebih besar
  6. Setelah otentikasi berhasil, kembali ke aplikasi MyJNE dan segera isi data untuk proses pendaftaran. Ikuti proses pendaftaran untuk menyelesaikan dan berhasil.
  7. Jika anda sudah berhasil mendaftar, anda bisa cek resi langsung di halaman home dengan memasukkan nomor resi paket anda, lalu klik Cari. Selain memasukkan nomor manual, metode yang lebih praktis yang bisa Anda gunakan, adalah dengan memindai barcode.
  8. Tunggu hingga deskripsi pelacakan muncul di halaman MyJNE

Berikut adalah beberapa hal mudah dan lengkap yang dapat Anda lakukan untuk memeriksa tanda terima JNE Anda. Jika cara ini tidak berhasil atau terjadi kesalahan input data, anda bisa customercare@jne.co.id JNE secara langsung.

Pemeriksaan Paket Online dan Cek Resi SiCepat

CCT juga merupakan salah satu penyedia layanan pengiriman terbesar. Dalam beberapa tahun terakhir, reputasi dan popularitas Sita telah meningkat, seiring dengan peningkatan aktivitas belanja online.

Pengiriman SiCepat mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah bekerja sama dengan beberapa pasar terkemuka di Indonesia. Sama halnya dengan JNE, Sispath juga memiliki beberapa kantor yang melayani beberapa wilayah di Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan JNE, struk di SiCepat juga bisa dicek secara fisik dan tentunya tidak memakan banyak waktu. Jika Anda ingin menguji dengan mudah, Anda dapat langsung membuka web cekresi.cc. Selain metode tersebut, ada dua metode lain yaitu sebagai berikut.

Cek struk SiCepat di website resmi

Melacak tanda terima melalui situs web masih menjadi pilihan populer bagi pelanggan. Anda dapat memeriksa ini hanya dalam waktu singkat dengan dilengkapi dengan ponsel atau komputer dengan internet. Ini adalah cara mudah dan valid untuk memeriksa tanda terima Sispt di situs web resmi.

  1. Buka browser di ponsel atau komputer Anda.
  2. Ketik alamat situs web https://www.sicepat.com/checkAwb bilah alamat browser dan masukkan untuk memulai pencarian. Tunggu beberapa detik hingga layar pelacakan SiCepat muncul.
  3. Setelah membuka halaman tracking SiCepat, masukkan kolom nomor keanggotaan yang tersedia. Di sini, Anda dapat melacak beberapa tanda terima secara bersamaan dengan mengetuk ikon (+) di halaman.
  4. Klik Cari dan tunggu hasil pencarian muncul.

Periksa penerimaan di kantor pusat, cabang atau perwakilan

Jika Anda tidak dapat memeriksa struk SiCepat Anda secara online karena paket internet yang berjalan rendah atau perangkat yang rusak, cara ini mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda. Untuk bisa mengecek langsung kantor SiCepat, Anda perlu melakukan hal berikut.

  1. Pergi ke kantor Cispat terdekat
  2. Siapkan nomor tanda terima paket Anda untuk pelacakan berikutnya
  3. Beri tahu karyawan SiCepat bahwa Anda ingin melakukan pelacakan paket menggunakan nomor tanda terima
  4. Berikan staf nomor tanda terima paket Anda dan tunggu polisi melakukan pencarian database
  5. Jika staf memberikan informasi tentang status pengiriman paket Anda, Anda dapat segera mendaftar agar tidak kehilangan informasi

Tes pengemasan dan tes penerimaan vana

Vana sedikit berbeda dari dua layanan pengiriman lainnya, satu yang telah sedikit lebih lama di sektor legicstic domestik. Meskipun jumlah pemasok vana tidak setinggi dua layanan pengiriman sebelumnya, Vana memiliki banyak keunggulan. Vana merupakan salah satu jasa transportasi ternama yang memiliki harga yang sangat murah dibandingkan dengan kompetitornya.

Dari segi sistem pengiriman, Vana tidak jauh berbeda dengan jasa pengiriman lainnya. Salah satu kesamaan dalam sistem pelacakan paket adalah dapat dilakukan melalui situs web. Situs web yang dapat digunakan untuk melacak tanda terima Hannah adalah cek tertutup dan situs web resmi. Berikut cara memeriksa penerimaan Vana melalui situs web resmi.

  1. Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk melacak penerimaan adalah membuka browser di ponsel atau komputer Anda.
  2. Setelah dibuka, buka situs web https://www.wahana.com.
  3. Periksa kolom pelacakan posting.
  4. Berikan beberapa informasi yang diperlukan, yaitu nomor tanda terima paket Anda. Pastikan nomor yang Anda masukkan sudah benar. Kemudian klik traktor.
  5. Setelah mengklik cari tahu, tunggu beberapa detik hingga informasi pengiriman Anda muncul.

Cek paket dan cek pertandingan yang diterima Indonesia

Puss Indonesia adalah satu-satunya layanan pengiriman pemerintah. Puss Indonesia terus berinovasi setiap tahunnya, dan perkembangan bisnisnya kini tampaknya terus meningkat. Salah satu keunggulan Puss Indonesia adalah memiliki kantor di sebagian besar kecamatan. Akibatnya, pengiriman nanah Indonesia juga relatif cepat.

Jika Anda ingin tahu cara mengecek struk Pos Indonesia, Anda dapat dengan mudah melakukannya menggunakan perangkat tersebut. Melalui perangkat yang terhubung ke internet, ini dapat membantu Anda menemukan lokasi paket Anda. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah untuk memeriksa tanda terima dalam bahasa Indonesia.

  1. Buka browser normal Anda
  2. Ketik alamat web https://www.posindonesia.co.id/id/tracking alamat di bidang pencarian alamat, lalu tekan Enter
  3. Setelah Anda mengarahkan ulang ke halaman pelacakan Pos Indonesia, silakan masukkan nomor login di bidang jalur yang disediakan. Periksa kembali nomor yang Anda masukkan sebelum pindah ke bagian berikutnya.
  4. Jika nomor tersebut dipastikan benar, klik tombol “Cari” di halaman pelacakan
  5. Tunggu beberapa detik dan sistem akan langsung menampilkan hasil pencarian nomor akses yang Anda masukkan tadi

Jika tidak mungkin untuk memeriksa metode penerimaan di atas atau ada kesalahan data dalam hasil pencarian, Anda dapat 1500161 melalui email di tahun halopos@posindonesia.co.id atau melalui panggilan telepon.

Inspeksi tertutup dan pemeriksaan tanda terima TiKi

Aki merupakan salah satu jasa pengiriman yang sudah lama bergelut di bidang lugestics. Salah satu keunggulan yang dimiliki TiKi adalah harganya yang khusus dan sangat kompetitif, yang membuat jasa pengiriman ini menjadi hobi bagi banyak orang.

Tidak hanya itu, diketahui bahwa sistem pelacakan paket tiKi mudah digunakan sehingga pelanggan dapat dengan mudah melacak paket mereka. TiKi Tracking System merupakan sistem online sehingga mudah digunakan. Untuk melakukan pelacakan paket tiKi menggunakan tanda terima online, ikuti langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk memeriksa tanda terima TiKi Anda secara online adalah dengan membuka browser di ponsel atau PC Anda.
  2. Buka situs web pelacakan resmi tiKi dengan menuliskan alamat di bawah ini https://www.tiki.id/id/tracking di bilah alamat. Kemudian, masukkan dengan tombol pada keyboard Anda
  3. Masukkan nomor login pada kolom yang tersedia, maka Anda dapat segera memulai pencarian dengan mengklik Trac. Sistem pelacakan tanda terima TiKi mampu melacak hingga 20 nomor unduhan secara bersamaan, jadi jika Anda ingin melacak beberapa paket, Anda hanya perlu memasukkan semua nomor tanda terima
  4. Segera setelah pelacakan, halaman TiKi akan menampilkan informasi tentang status pengiriman paket Anda. Anda dapat menemukan lokasi paket pada saat itu.

Gt Express Kemasan & Pengujian

Tidak jauh berbeda dengan Sispath, GT Express semakin populer saat ini setelah bermitra dengan banyak pasar ternama di Indonesia. Jika Anda membeli secara teratur di pasar, Anda sering memiliki GT Express yang tersedia sebagai salah satu opsi layanan pengiriman.

Layanan kurir GT Express juga memiliki sistem online untuk melakukan pelacakan paket. Sistem ini terintegrasi dengan operasi GT Express, membuat pelacakan menjadi mudah. Ada dua cara untuk memeriksa tanda terima paket Anda, yaitu melalui aplikasi GT Express dan situs web resmi.

Goyrovich Ich Derby Nade GT Express Troy R Ap

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk melacak paket GT Express menggunakan aplikasi.

  1. لارلویتچ یک گسود thn ap J&T Express ar y Play Store neu App Store
  2. Jika diunduh, buka aplikasi lalu buka layar beranda
  3. Pilih tempatnya di bagian bawah layar beranda
  4. Masukkan nomor penerimaan secara manual, atau Anda dapat memindai kode batang dengan memilih opsi pemindaian di sudut kanan atas
  5. Setelah memasukkan atau memindai nomor keanggotaan, tunggu beberapa saat hingga hasil pencarian muncul

Goyrovich di GT Express Troy Gais

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk melacak paket GT Express menggunakan aplikasi.

  1. لاورلویتچ یک گسود y cymhwysiad J&t Express ar y Play Store neu App Store
  2. Jika diunduh, buka permintaan dan buka layar beranda
  3. Pilih menu pelacakan yang terletak di bagian bawah layar beranda
  4. Masukkan nomor penerimaan secara manual, atau Anda dapat memindai kode batang dengan memilih opsi pemindaian di sudut kanan atas
  5. Setelah memasukkan atau memindai nomor keanggotaan, tunggu beberapa saat hingga hasil pencarian muncul

Lihat unduhan GT Express melalui situs web

Melacak paket GT Express mudah dilakukan menggunakan situs web. Beginilah cara memimpin.

  1. Dari situs resmi GT di https://www.jet.co.id/
  2. Silakan masukkan nomor kupon yang benar pada kolom yang disediakan
  3. Klik Cari dan permintaan Anda akan segera diproses
  4. Setelah masa tunggu, hasil pencarian akan segera ditampilkan

Berikut panduan lengkap cara cek resi dari berbagai layanan pengiriman, mulai dari JNE, SiCepat, Wahana, Pos Indonesian, TiKi hingga J&T Express. Cara-cara di atas merupakan cara yang sangat mudah dan praktis untuk mencobanya.

Tetapi jika Anda ingin memeriksa beberapa tanda terima dari layanan pengiriman yang berbeda secara bersamaan, untuk membuatnya lebih mudah dilacak, Anda dapat menggunakan Cekresi.  CheckFactor adalah situs web tanda terima kotak-kotak yang dapat dengan mudah melacak tanda terima Anda yang berasal dari berbagai layanan pengiriman. Bagaimana, apakah Anda mencoba mengujinya? Jadi, seberapa jauh paket Anda?

Sumber :