Produk Printer Berkualitas Dell Inc: QuizSoal

Pusat Perbaikan Pusat Layanan Dell Semua Produk Resmi

Service center Dell sudah ada di beberapa wilayah Indonesia dan siap melayani pelanggan yang membutuhkan. Pusat perbaikan menyediakan berbagai fasilitas seperti layanan jaminan, penggantian suku cadang asli, layanan pengiriman di tempat pelanggan, dll. Fasilitas ini pastinya akan menguntungkan dan akan memudahkan pelanggan.

Berbasis di Amerika Serikat Texas, perusahaan telah meluncurkan tidak hanya laptop, tetapi juga printer, ponsel, keyboard USB, adaptor USB C dan banyak produk lainnya. Dell memproduksi banyak perangkat keras atau perangkat keras, yang sekarang digunakan oleh kantor.

Perusahaan yang memiliki beragam produk ini  mulai mendirikan Dell Service Center  di berbagai area yang dapat dijangkau oleh pelanggan. Pelanggan kelas atas membuat banyak produk palsu muncul menggunakan merek-merek terkenal sehingga masyarakat lebih sadar akan barang yang beredar.

Produk Printer Berkualitas Dell Inc

Sejak didirikan di Texas sejak 1985, perusahaan, awalnya dikenal sebagai Pissys Limited, telah memproduksi berbagai perangkat keras berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan barang-barang elektronik. adalah perusahaan elektronik yang didirikan oleh Michael Dell di Texas, Amerika Serikat.

Sepanjang jalan, startup Michael telah meluncurkan berbagai produk, yang sekarang banyak digunakan oleh berbagai bagian masyarakat. Rumah, lingkungan kantor, dan sekolah sudah menggunakan produk ini seperti printer, PC, laptop, USB, dan produk resmi lainnya dan  telah mendirikan pusat layanan Dell.

Salah satu produk hardware dari Dell adalah printer. Produk ini memiliki beberapa jenis dengan spesifikasi tinggi. Beberapa jenis printer menggunakan jaringan jaringan jaringan standar, laser, sebagai koneksi, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.  Berikut adalah jenis-jenis printer.

  1. Printer Warna A3 7130cdn
  2. B1160 Mono Laser Printer
  3. B1163 Printer Multifungsi Laser Mono
  4. Printer Warna C1760nw

Masih banyak jenis printer, berbagai jenis printer ini bisa menjadi pilihan Anda untuk membantu Anda bekerja secara efisien. Anda  bisa membawanya ke Dell Service Center terdekat untuk melakukan perawatan atau perbaikan, sehingga perubahan suku cadang printer asli dan asli.

Ponsel canggih dari Dell Inc.

Produk lain dari perusahaan Texas ini adalah ponsel. Tidak kalah dengan produk perusahaan lainnya, produk ponsel memiliki spesifikasi dan kualitas yang lebih tinggi. Selain itu, fitur-fitur yang dihadirkan juga bagus dan memiliki kecanggihan untuk membantu pekerjaan atau kehidupan sehari-hari Anda. Berikut adalah jenis-jenis ponsel Dell.

  1. Seri Seri

Smartphone jenis ini memiliki ukuran layar 5 inci dan resolusi layarnya 800 x 480. Tipe Streak memiliki memori RAM 0,5GB dan memori internal 0,5GB. Jaringan jaringan menggunakan 3G dan 2G. Produk ini dibanderol dengan harga Rs 2,890,000.

  1. Lokasi Seri

Jenis ponsel selanjutnya adalah Tipe Venue, dengan Tipe Venue memiliki ukuran layar 4,1 inci dengan resolusi layar 800 x 480. Jaringan lokasi adalah 2G dan 3G. Kamera di bagian belakang venue berukuran 8 megapiksel. Harga produk ini adalah Rs 3,090,000,-.

  1. Ruang Seri/Guntur

Meskipun produk ini memiliki spesifikasi memori internal 1GB, memori eksternal microSD hingga 32GB. Ini memiliki fitur GPS dan Bluetooth, resolusi layar 800 x 480 dan kapasitas memori RAM 0.5GB. Jika Anda memerlukan perbaikan, Anda  dapat membawanya ke Pusat Layanan Dell.

Diklasifikasikan Universal Serial Bus (USB) Dell

Jenis produk lainnya adalah USB atau Universal Serial Bus, USB adalah jack yang berfungsi untuk mengirimkan data dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Ada berbagai jenis dan jenis USB sesuai dengan fungsi dan bahan perangkat. Berikut adalah beberapa jenis USB yang dimiliki oleh Dell Inc.

  1. Adaptor Seluler USB-C

Dengan menggunakan adaptor C ini, dapat menghubungkan PC ke monitor atau proyektor melalui port display atau HDMI, selain itu dapat menghubungkan laptop ke perangkat video, jaringan, dan konektivitas data. Kabel di dalamnya dapat dilepas dan disimpan di dalam tubuh. USB ini dibanderol dengan harga Rs 1,299,000,-.

  1. Keyboard USB

Jika Anda pengguna laptop dan selalu bekerja dalam jangkauan terdekat, itu pasti akan merusak mata Anda. Perusahaan ini memproduksi perangkat keras dalam bentuk keyboard, yang dapat Anda rakit untuk laptop, sehingga Anda dapat bekerja pada jarak yang tidak terlalu dekat dengan layar laptop.

Apalagi produk ini menjadi solusi jika laptop atau keyboard PC rusak, sehingga Anda tidak perlu melepasnya, cukup sambungkan USB keyboard dengan PC atau laptop. Perusahaan juga telah  menyediakan  Dell Service Center  untuk melakukan perbaikan untuk semua jenis produk.

  1. USB eksternal ramping DVD +/- RW drive optik

Produk USB lain yang paling diinginkan pelanggan adalah DVD ramping USB eksternal. Bagi pengguna laptop yang tidak memiliki dudukan DVD, mereka dapat menggunakan USB ini, sehingga pelanggan tidak perlu membeli laptop baru yang lebih besar.

Apalagi produk ini bisa menjadi solusi untuk masalah di mana DVD pada PC/laptop rusak. DVD USB Null Exter yang ramping memiliki berat 500 gram, dengan desain yang elegan dan pasti dapat dibawa ke mana pun Anda pergi.

Daftar Pusat Layanan Dell di Indonesia

Dell Service Center adalah pusat perbaikan produk resmi Dell. Pusat perbaikan ini sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia, dan memberikan layanan tambahan kepada pelanggan setia Dell. Tidak hanya memasok perbaikan laptop, tetapi juga melayani perbaikan semua jenis produk.

Pusat perbaikan Dell di Indonesia terletak di sini.

  1. Jakarta: Del Manga Dua Mall Letnan 1 No. 38
  2. Jakarta: Gedung Aneksasi Kompleks Metropolitan Visma Letnan 1 JL Jenderal Sudirman Kao. 29-31
  3. Jakarta: Ruko Dusit Mangga Dua No. 18 J.L. Mangga Dua Raya
  4. Bandung: JL Naripan No. 90 SEBUAH.
  5. Surabaya: Ruko RMI Bloch C No. 27-29
  6. Medon: JL Gendral Gatot Subroto No. 165
  7. Yogakarta: JL Timoho No. 315 Ruko No. 3 Sisi APMD – Gondokusuman

Dell Service Center memberikan layanan maksimal kepada pelanggan setia Texas Production Electronics ini. Perusahaan juga menyediakan layanan garansi layanan di tempat. Layanan ini adalah layanan garansi yang disediakan hanya untuk unit dell wontro dan latitude.

Jenis layanan ini menyediakan layanan di tempat tanpa menimbulkan biaya tambahan selama masa garansi. Apalagi fasilitas yang diberikan merupakan jasa pengiriman, sehingga Anda tidak perlu datang ke pusat perbaikan, Anda hanya perlu menghubungi call center yang terletak di repair center terdekat.

Selain laptop, perusahaan yang didirikan oleh Michael ini juga telah meluncurkan berbagai produk elektronik yang pastinya akan membantu pekerjaan sehari-hari seperti printer, USB dan ponsel dengan desain yang canggih dan elegan. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan, Anda  dapat membawanya ke Dell Service Center.

Selengkapnya