Pusat Layanan Adres Asus Bekasi : SickForProfit

Penyebab Service Center Asus Bekasi tidak bisa memberikan garansi

Asus Service Center Bekasi merupakan salah satu langkah yang dilakukan Asus untuk melayani konsumennya di Bekasi. Produk Asus yang telah menyusup ke seluruh kota di Indonesia membuat Asus terus berupaya meningkatkan pelayanan di seluruh kota secara merata. Bekasi yang merupakan kota besar di Indonesia merupakan salah satu dari sekian banyak kota lainnya di mana pusat layanan Asus berada.

Salah satu tugas utama pusat layanan adalah melakukan perbaikan. Ada tugas lain selain melakukan perbaikan, seperti menjawab pertanyaan konsumen, menjelaskan produknya kepada konsumen atau membantu konsumendengan masalah teknis. Selama perbaikan dalam layanan resmi Anda bisa mendapatkan garansi.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang garansi, salah satunya adalah tidak semua jenis kerusakan dapat dijamin. Hanya beberapa kerusakan yang dapat dijamin. Hal ini dilakukan oleh produsen produk dengan jelas agar konsumen tidak menipu garansi produk yang dikirim.

Jika semua jenis kerugian dapat dijamin, jelas bahwa konsumen dapat dengan mudahmelakukan penipuan. Misalnya adasaya, konsumen membanting ponselnya hingga rusak lalu mengajukan garansi untuk mendapatkan ponsel baru. Hal seperti itu, tentu saja, akan membuat perusahaan merugi. Bagi Anda yang memiliki perangkat Asus, tentunya Anda perlu mengetahui jenis kerusakan apa saja yang tidak dapat dijamin dalam layanan resmi Asus.

Pusat Layanan Adres Asus Bekasi

Di Kota Bekasi terdapat beberapa pusat layanan Asus yang terletak di beberapa lokasi. Asus terlihat sangat serius, memperhatikan konsumennya di Bekasi. Telah terbukti bahwa setidaknya ada satu Asus Service Center dan tiga Asus  Authorized Service Partners. Alamat lengkap Asus Service Center  Bekasi adalah Ruko Mega Kalimalang, Kavling 8 No. 9 Jl. K.H. Noer Alie, Pekayon Jaya, RT 03/07, Bekasi 17148, Jawa Barat.

Untuk menghubunginya, Anda dapat melalui 1500 128, yang buka dari Senin hingga Sabtu. Dari Senin hingga Jumat beroperasi dari pukul 9:30 hingga 17:00. Sedangkan untuk hari Sabtu, ia bekerja dari pukul 19:30 hingga 12:00. Tidak ada kebaktian pada hari Minggu. Salah satu Mitra Layanan Resmi Asus di Bekasi dengan alamat  Sun City Square adalah Ruko Sun City Square Blok A 30, Jl. M. Hasibuan, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Anda mungkin tidak mengetahui apa perbedaan antara Asus Service Center dan Asus Authorized Service Partner. Jadi yang membedakan keduanya adalah salah satunya adalah manajemen. Jika service center asus bekasi dikelola oleh Asus sendiri, sedangkan Asus merupakan mitra layanan resmi. Tetapi Mitra Layanan Resmi ASUS adalah mitra resmi Asus. Jadi, kualitas layanannya mungkin sama, tidak ada perbedaan.

W przypadku pozostałych dwóch Autoryzowanych Partnerów Serwisowych Asus Bekasi znajdują się w Lipo Cikarang Mall Ground Floor Unit 26-27, Jalan Moh. H. Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan and Square, Ruko Complex, Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No.30, RT.004 / RW.002, Marga Jaya, Kota Bekasi, West Java 17141.

Jenis kerusakan yang tidak dapat dijamin

Seperti yang disebutkan sebelumnyanya, jika tidak semua kerusakan dapat dijamin. Hanya beberapa kerusakan yang bisa dijamin di service center asus Bekasi. Garansi hanya dapat diberikan selama masih dalam masa garansi dalam penggunaan normal. Garansi juga dapat dilakukan jika terjadi cacat produk yang disebabkan oleh bahan atau pengerjaan.

Berikut beberapa di antaranya, yang pertama adalah produk yang rusak namun sudah diperbaiki ataudimodifikasi oleh situs lain.   Segel garansi telah rusak atau diubah. Upayadisebabkan olehkecelakaan, bencana alam, penyalahgunaan, kekerasan, kelalaian atau penggunaan yang diabaikan atau penggunaan yang tidak normal. Kerusakan disebabkan oleh gangguan catu daya atau kecelakaan.

Selain hal-hal yang tercantum di atas, adaalasan lain yang membuat produk tidak berkarakter. Hal ini  disebabkan oleh kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan operasional atau penyimpanan di luar batasan yang ditetapkan dalam Panduan Pengguna. Kerusakan karena penggunaan perangkat, yang tidak diproduksi atau dijual oleh ASUSTeK. Kerusakan atau hilangnya program, data atau media penyimpanan yang dapat dilepas atau biaya lain dari data atau pemulihan program. Dan kerusakan pada perangkat lunak pihak ketiga atau karena virus.

Hal-hal yang harus diperhatikan saat memilih garansi

Perlu Anda ketahui bahwa ketika Anda membawa produk Anda ke pusat layanan asus, Bekasi bukan berarti Anda pasti akan menerima garansi. Pusat layanan memiliki hak untuk memeriksa validitas garansi. Jika Anda ketahuan berbohong atau selingkuh, jaminan makanan tidak bisa dibuat.

Oleh karena itu, jangan pernah berpikir untuk selingkuh untuk mendapatkan jaminan. Karena anda akan luluspemeriksaan pro ses terlebih dahulu.  Dalam hal ini, pusat layanan tidak bertanggung jawab atas tugas-tugas pribadi mengenai produk yang akan diperbaiki. Jadi, jika ada informasi pribadi yang tidak boleh diketahui orang lain, itu harus diamankan terlebih dahulu.

Pusat layanan juga tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan data, program, atau media penyimpanan yang dapat dilepas. Anda harus benar-benar memperhatikan hal ini sebelum menyerahkan barang ke pusat layanan. Alangkah baiknya jika Anda mencadangkan data penting di perangkat Anda terlebih dahulu. Ini sangat penting untuk menghindari kehilangan data penting.

Pelayanan Asus Centrum Serwisowe Bekasi

Seperti di kota-kota lain , Asus Service Center Bekasi Memiliki pelayanan prima. Ini telah menjadi ciri khas Asus sejak lama. Asus selalu fokus pada kenyamanan konsumennya. Di hampir setiap kota, layanan pusat layanan Asus selalu mendapat rating yang baik dari masyarakat.

Karyawan Service Center Bekasi sangat ramah dan komunikatif. Selain itu, karyawannya juga sangat informatif. Karyawan mampu menjelaskan produk Asus dengan sangat baik. Jadi jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk Asus, Anda bisa datang untuk bertanya. Tentunya pekerja tugas senang hati akan menjawab setiap pertanyaanan yang Anda berikan.

Maka anda pasti akan merasa tidak nyaman jika berada di tempat yang kotor. Pusat layanan asus yang damai memiliki tempat yang selalu dijaga kebersihannya. Tak terkecuali dengan service center di Bekasi. Berkat tempat yang bersih dan harum, Anda akan memastikan bahwa Anda tidak merasa bosan dengan cepat. Jadi Anda bisa memikirkan produk Asus dengan sangat nyaman.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki keluhan atau masalah dengan perangkat Anda, Anda tidak perlu salah lagi. Datang saja ke service center terdekat, pelayanannya pasti akan sangat memuaskan. Anda tidak perlu ragu, karena service center selalumemberikan yang terbaik kepada setiappelanggan.

Selain itu, service center memiliki metode atau metode antrian yang tertib. Jadi Anda tidak perlu khawatir antrian tersendat. Biasanya, juga tempat di pusat layanan asus memiliki tempat yang mudah dijangkau. Dengan cara ini, Asus memudahkan konsumennya untuk datang ke service center.

Ada sesuatu yang perlu diingat ketika datang kepusat layanan Asus tem pat selama pandemi. Anda perlu memperhatikan protokol kesehatan. Pasalnya, Asus menerapkan protokol kesehatan yang ketat di pusat layanan. Begitu pula dengan Asus Service Center Bekasi.

Selengkapnya